Kamis, 12 Juli 2012

KAroke RIAAAAAAAAAaaa

Karaoke 5

Sofware Player dan manajer file midi Karaoke MP4, K5, MID, KAR, KFN, WMA, MP3, CDG, WMA, AVI, MPG, WMV dan VS (virtual) untuk eksekusi file tanpa kehilangan waktu. Hal ini memungkinkan untuk membuat maupun memodifikasi Karaoke MP3 dasar, MIDI dan MP4dengan sistem yang evolusi dari sinkronisasi dan memungkinkan untuk syncronize teks dengan basis di zaman yang cepat.
DOWNLOAD KARAOKE 5

CDG plug-in for Winamp

CDG adalah plug-in Winamp bagi pengguna Windows. Software ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan lagu dari komputer dalam format karaoke. Ini memamgn ide bagus, karena Winamp adalah aplikasi pemutar musik terkenal dan plug-in ini memungkinkan pengguna untuk menikmati karaoke tanpa program tambahan diinstal.
DOWNLOAD GDC PLUGIN WINAMP

Karaoke Player 2.0

Karaoke Player  dapat mengubah komputer menjadi mesin karaoke. Program ini tidak akan memenangkan penghargaan untuk desain, karena benar-benar sederhana dan terlihat elite. walaupun software  berfungi sederhana namun menyenangkan untuk menyanyikan lagu-lagu. Intinya Karaoke Player adalah sebuah program gratis.
DOWNLOAD KARAOKE PLAYER 2.0

Walaoke 2.20

Walaoke adalah software karaoke dengan tampilan video latar belakang. video bisa menggunakan video sendiri atau kamera langsung untuk digunakan sebagai latar belakang. Mendukung semua jenis video dengan codec penampilan langsung filter. walaokejuga dapat mengganti video musik asli dengan Anda sendiri saat bermain musik. Ini juga memiliki cadangan untuk mencegah sengaja mengganggu bermain video atau musik. Memainkan MKV, VOB, DAT, MPG, MP3 + G, MP3 + LRC, KAR, dan FLV.
DOWNLOAD WALAOKE 2.20

KaraFun Player 1.20 for Karaoke

  • Simple and user-friendly interface
  • Advanced features
  • Synchronized with KaraFun library (11,000 tracks
DOWNLOAD KARAFUN PLAYER 1.20

Karaoke Sound Tools 1.0.15

aplikasi yang bisa membuat lagu (mp3) menjadi seperti karaoke, atau dengan kata lain software ini bisa menghilangkan vocal dari lagu tersebut tanpa menghilangkan musiknya. software ini mempunyai lisensi.
DOWNLOAD KARAOKE SOUND TOOLS 1.0.15 FULL

Karaoke CD+G Creator (Pro) 2.3.2

Dengan Software Karaoke CD+G Creator Pro, Anda dapat dengan mudah karena bantuan wizard untuk membuat favorite song dari lagu-lagu koleksimu dari format mp3,wav, maupun dari versi midi karaoke (KAR). Dengan program keren pembuat karaoke ini, Anda juga bisa mengedit, menghilangkan suara vokal penyanyi asli, mengganti lirik di video karaoke dan gambar judul serta masih banyak fitur lainnya yang kaya. Luar biasa bukan? Ayooo, silahkan rekam sendiri suara vokal maupun eksplorasi kreativitas lainnya dengan Software Karaoke CD+G Creator.
DOWNLOAD KARAOKE CD+G Creator 2.3.2

ISTILAB Karaoke Player versi 2.3.full trial

Software karaoke anak bangsa

DOWNLOAD ISTILAB KARAOKE PLAYER 2.3.full trial

Matrix Karaoke

Dengan software ini, anda serasa memiliki studio karaoke sendiri dirumah, so tak perlu lagi pergi ke mall untuk cari tempat karaoke. Cukup modal, komputer (PC/Netbook), microphone dan tentu saja software karaoke gratis anda sudah bisa menyalurkan bakat menyanyi anda.

Download Matrix Karaoke

Vocal Remover

Dengan Vocal Remover kita bisa mengurangi atau menghilangkan bagian vokal dari musik, jadi kita bisa dengan mudah menyiapkan/ membuat lagu untuk latihan berkaraoke, atau sekedar untuk mengedit lagu lebih jauh. Kita bisa mendengar dan membandingkan file MP3 asli dan hasilnya sebelum kita benar-benar menghilangkan bagian vokal dan secara manual mengedit audio dengan pengaturan parameter-parameter seperti frekuensi-frekuensi yang dipotong, parameter posisi vocal pan.
Vocal remover memiliki tampilan yang sederhana dan intuitif, sehingga kita bisa mengedit audio sesederhana mungkin, hanya dengan beberapa klik. Format input dan output yang didukung adalah: MP3, AAC, MP4, WMA, OGG dan Wave. Kita juga bisa menggunakan Vocal Remover untuk menambahkan level volume audio secara keseluruhan, mengubahnya, dan menyimpannya ke dalam file baru yang terpisah.
Software komputer gratis ini menggunakan algoritma berdasarkan distribusi bagian vokal dalam file-file audio yang direkam secara profesional. Sehingga file-file mono, pseudo stereo yang direkam dari sound card, atau website seperti Youtube tidak akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Download Vocal Remover
LAGU LAGU KARAOKEAN???
Untuk mendapatkan lagu-lagu atau file karaoke bisa anda dapatkan di beberapa situs di bawah ini
http://www.karaoke-version.com/free/
http://tinpan.fortunecity.com/myway/231/portal.htm
http://karaoke.homemusician.net/
Untuk mendownload lagu karaoke anda harus register terlebih dahulu. Namun hanya beberapa lagu saja yang diberikan secara gratis dan kebanyakan berbayar, itu mungkin alas an mengapa software karaoke ini diberikan gratis, ternyata mereka jualan lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar